DISCLAIMER

Bekerja pada bagian dalam pesawat televisi dengan CRT, monitor komputer, atau barang sejenisnya dapat membahayakan nyawa karena terhubung ke sumber listrik dan catu daya tegangan tinggi, serta meledaknya CRT itu sendiri. Baca dan ikutilah seluruh panduan keselamatan dalam sesi Panduan keamanan untuk pekerjaan yang meliputi Listrik Tegangan Tinggi dan atau Peralatan yang terhubung dengan Sumber Listrik. Jika sobat nggak pede dengan kemampuan dan pengalaman sobat, mending serahkan perbaikan dan penyetelan internal kepada teknisi professional. Kami tidak akan bertanggungjawab atas segala kerusakan pada peralatan, barang, atau cidera atau bahkan yang lebih buruk akibat dari penggunaan materi ini

.

Kamis, 23 April 2009

Televisi di Persimpangan


Televisi secara substansial terbentuk seperti saat ini telah ada sejak tahun 50 an. Adalah penghormatan kepada National Television Standard Committee (NTSC) bahwa standar televisi berwarna yang telah disepakati pada awal dekade 1950an telah mengalami kemajuan yang luar biasa pesat, pemakaian gelombang radio yang berharga yang semakin efisien dan perhatian akan karakter psikovisual system mata dan otak manusia. Bagaimanapun, HDTV (High Definition TV) akan marak dan pada akhirnya menggantikan standar yang berlaku kini. Kita semua mengharapkan resolusinya yang superior, bebas dari noise dan ghosting, dan suara CD yang murni. Masih, mutu yang terasa dari stasiun penyiaran TV dan kabel sepertinya tidak akan pernah menjadi perhatian besar bagi kebanyakan pemirsa. Isi siaran akan terus berlangsung menjadi masalah terbesar.


Sepertinya dalam kurun 15 tahunan, HDTV – akan ditransmisikan dan diproses secara digital sebagai 1 dan 0 , dan akan menggantikan system yang ada sekarang sepenuhnya. Penerimaan pasar, walaupun belum yakin tapi perpaduan TV dan computer dengan internet sebagai sebuah dorongan besar, tampaknya pada saat itu TV analog akan dapat terhitung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cable Guy © 2009 Wira

Template © 2008 Cebong Ipiet